Selamat Ulangtahun Temanku Agustiara Pratiwi

Happy Birthday to you,,
Happy Birthday to you,,
ooohhh happy birthday to youuuuuuu..

Selamat ulangtahun untuk my friend Agustiara Pratiwi..
Semoga panjang umur, sehat selalu dan semoga di berkahi ALLAH SWT hidupnya :)
Semakin bertambah umur semakin bertambah tanggung jawabnya..
Tanggung jawab terhadap diri sendiri dan orangtua
semoga ALLAH SWT selalu memberkahi hidupmu
diberikan kemudahan dalam kesusahan
dilimpahkan kebahagian
serta tak diberi cobaan yang tak mampu dilalui :)



Hari ini..
Kami (Gue, Hana, Aya, Ema dan tentunya sang kekasih Tiara)
Memberikan kejutan yang sedikit agak telat, dari pertama kita kenal dan menjalani masa SMA bareng saat dia merayakan ulangtahun harusnya kita melakukan hal seperti ini tapi baru kesampaian sekarang..
Mumpung mumpung masih di kasih umur sama ALLAH SWT dan kami belum terpisahkan terlalu jauh akhirnya niat memberikan kejutan pada Agustiara Pratiwi alias Tiara kesampaian juga.
Dari pas ngasih kejutan Siti Nurcahyati alias Aya yang jatuh pada tanggal 27 Juni 2012 lalu hana, gue, mbe dan aya sendiri udah kongkolingkong nih buat ngasih kejutan tuk Tiara. Seminggu mendekati Ultah Tiara kita masih belum kepikiran mau ngasih kejutan apa dan akhirnya hampir aja gagal mau ngasih kejutan buat dia gara-gara pagi nya gue sakit sumilangen biasa penyakitnya tiap bulan hampir aja gue mau ngebatalin buat kejutan itu tapi sekitar jam 1an siang sakit gue udah agak reda karna dibawa tidur :) dan saat gue bangun tidur wuiiiiih ternyata banyak sms yang masuk ke handphone gue semua pertanyaannya hampir sama yang intinya "des, gimana buat ultah tiara?"
Akhirnya jam set3an gue paksain buat berangkat,, tapi mampir dulu ke Rumah Sakit Ciawi, niatnya mau jenguk kaka nya Hana yang melahirkan huuh tapi nyatanya sampe sana eh kita malah ga boleh masuk karna bukan jam jenguknya.. nasib nasiiiiib mana lagi puasa kan panas tuh ditambah BETE !!
biarpun gue lagi ga puasa dan bisa aja minum, tapi gue ngehargain mereka yang puasa jadi gue tahan-tahan tuh buat ga minuuum aaaaaaaaah gile hausnya kagak nahaaaan...
Gue, Hana, Aya akhirnya balik lagi kearah bawah dan mampir ke salah satu toko buat beli boneka dan beli kue buat Tiara.. Gue iseng-iseng ngajak maen Tiara karna takut kejutan kita gagal kalo dia nanti ga ada dirumah alias pergi dan bener aja ternyata dia mau pergi ama Indra *pacarnya.
Dengan sejuta akal akhirnya gue putusin buat kerumah tiara duluan tanpa Hana, Aya, ama Ema (kebetulan ema masih dikampus) ukh untung dia belum pergi ahahaha (Nb:Gue belum ngucapin ultah sama sekali sama disini). gue pura-pura pinjem hape dia buat sms karna gada pulsa untungnya dia percaya aja ekh gue colong tuh no si Indra gue kirim deh ke Aya buat di hubungin ama Aya.

Ehmmm, pura-pura ngajak maen tiara niiiih
udah jam 4an, katanya sih Indra ngajak Tiara Buka Puasa bareng dan janjian jam setengah 5, namun sayang karna Indra udah di cegat sama kita ahaha hampir nagis tuh Tiara gara-gara gagal Buka Puasa bareng keliatan banget kecewanya :p

Udah agak lama jalan-jalan di mal, akhirnya Gue ama Tiara balik lagi kerumah Tiara, haha tampang kecewanya itu loh gabisa dia tutupin pengen banget gue ketawa tapi gue tahan..
Susah banget nyuruh Tiara masuk ke kamar, soalnya temen-temen pada didalem kamar dia tuh, tapi akhirnya dia masuk kamar daaaaaaaaaaaaaaaaan "Happy Birthday to youuu, Happy Birthday To Youu. n Happy Birthday, Happy Birthday, Happy Birthday to youuu"


Kue Ulangtahun dari Indra *pacar Tiara

Hana, Aya, Tiara, Gue (Ades) dan Emaa

So Sweeeeeeeet nya Tiara sama Indraaa

Me and si Ndut

 Keluarga besar sukasari III (hahaha asal)

Mamih Tiara dan Gue

Euhmmm selesai acara kita-kita udah kenyang dan disini sayangnya Hana pulang duluan sebelum waktunya makan alias buka puasa karna ada acara sama temen-temennya. Tapi ga bikin acara jadi selesai gitu aja kok, ide gila muncul nih buat nyeplok Tiara. Setelah minta persetujuan mamih Tiara dan sang kekasih Indra akhirnya kita kerjain nih yang ulangtahuun ahaha dengan pura-pura minta anter pulang kedepan ga disangka sangka pertama yang mulai itu Indra nyeplok telor ke kepala Tiara iwwwwwwwww bauuuuu... ahay

Tiara & Indra setelah insiden ceplok telor di kepala Tiara

 Aya, Tiara, Gue (Ades) dan Emaa
*Iww ga mau deket Tiara deh Bauuuu*

Iww Iww Tiara muntaaaaah

Entah dasarnya terlalu pinter atau gimana? udah tau bekas di ceplokin telor kepalanya Tiara malah ngejilatin baju nya yang basah dan bilang "ih, manis siaah!", memang sih kita sambil ngebanjurin Kolek (menu buka puasa yang dalemnya ada pisang sama air gula) sama es buah yang ga abis tapi ga bukan berarti harus dijilatin juga kan daaaan pada akhirnya dia muntah-muntah karna ga sengaja ceplokan telornya kejilat dan keambeuu alias kecium baunya alhasil dia muntah-muntah ahahahahah

Tapi inti dari semuanya tetep :)
SELAMAT ULANGTAHUN TIARAAAAAAAAA :)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

LIRIK LAGU GEISHA - LUMPUHKAN INGATANKU