MENYUKAI SESEORANG

          Paling susah ya memendam perasaan ke seseorang yang selalu hadir dikehidupan kita, selalu kita tatap dan yang bikin paling gabisa banget ditahan perasaannya ketika seseorang yang kita sukai didalam hati dijadikan oleh kita sebagai penyemangat dalam kegiatan keseharian kita. OH NO !! ini tuh bener-bener masalah besar.. Ketika kita merasakan ketertarikan pada lawan jenis, ya itu memang wajar, tapi bagaimana ketika ketertarikan itu hadir disaat yang ga tepat banget. Disaat kita udah punya pasangan dan gebetan itu ternyata udah punya pasangan juga, parahnya itu gebetan adalah parter kerja yang harus kita temui setiap saat.. Gimana dong perasaannya? Seneng, Jelas! Galau, Banget! huaaaaaaah campur aduk deh ini perasaan..          Bohong banget kalo ga cemburu tuh gebetan deket-deket ma cewe lain, apa lagi sampe berani godain cewe lain depan kita HUAAAH mau marah? ya gabisa.. gapunya hak untuk marah. So, akhirnya dipendem aja deh dan akhirnya ketika dia mau becandain kita tiba-tiba kita marah gajelas ke dia dan pergi begitu saja padahal disitu tuh lagi pengen-pengennya kita buat diperhatiin dan di tenangin hatinya Hadeuuuuuh.
          Pastinya, ketika kita menyukai orang lain, ngarep banget dong di respon nih hati.Kadang, kepikiran dia ngerespon hati kita dengan manggil panggilan yang suka disebutkan oleh kekasih seperti beb, sayang, cinta,ay OOOhhh rasa nya kelangit banget pas panggilan itu keluar dari mulut dia, tapi ketika kita tau ternyata itu panggilan bukan cuma buat kita gimana dong perasaannya? SAKIT nya pake bangeet berasa udah naik ke langit ketujuh tapi dijatuhin tanpa persiapan apapun! Kadang juga ngeliat tuh gebetan merhatiin kita secara berlebihan , nyentuh kita dengan tak sewajarnya (antara berprilaku menyenangkan sama kurang ajar juga sih) tapi dengan sentuhan dia seperti merangkul memeluk dan memberikan senyuman manis itu membuat kenyaman berada disisi dia itu semakin muncul..
          Huuuuaaah , serba salah apa sesungguhnya yang harus dilakukan. Semoga seperti ini hanya perasaan penasaran atas hatinya dan hanya rasa yang sesaat..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LIRIK LAGU GEISHA - LUMPUHKAN INGATANKU

Selamat Ulangtahun Temanku Agustiara Pratiwi