Rasa (Saat ini)


Seperti sebuah kutukan saat rasa itu ada. Bukan dalam waktu sedetik , semenit, sejam, sehari, sebulan, ataupun setahun kamu dan aku saling mengenal. Biarpun rasa ini memang pernah ada dan apabila saat ini datang kembali harusnya kita dapat saling menjaga perasaan,  karna aku tau rasa ini yang akan menghancurkan pertemanan kita.

Aku akan membantumu sebisa yang kumampu, aku akan menemanimu di sela waktuku yang tersisa tapi bukan untuk jadi pendamping mu, bukan pula menjadi teman dalam hatimu tapi hanya menjadi teman dalam kesepianmu J

Kita dapat berbagi layaknya sepasang kekasih, mungkin melebihi sepasang kekasih yang sedang dimabuk asmara tapi tidak mungkin menjadi sepasang kekasih dan menjalani hidup bersama, bukan karna kita berbeda hanya saja pertemanan kita adalah segala nya, jangan hancurkan itu semua karna keegoisan rasa J
Aku yakin, aku dan kamu akan lebih bahagia dengan pertemanan yang kita miliki saat ini J
Tetaplah saling menjaga dan menyayangi, karna itu adalah kebutuhan yang ku minta darimu J

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selamat Ulangtahun Temanku Agustiara Pratiwi

LIRIK LAGU GEISHA - LUMPUHKAN INGATANKU