Reason

Hari tadi ,
Ya Hari tadi, terasa amat cepat berlalu

Tuhan, bolehkah aku meminta izin padamu
agar waktu sedikit kembali berputar pada beberapa jam yang lalu?
dan disaat waktu kembali itu bolehkah aku meminta biarkan waktu berhenti sejenak
berhenti ketika dia memelukku ,
ketika dia menggenggam tanganku ,

Tuhan, aku mengaguminya
sungguh amat mengaguminya

Tuhan , apakah Engkau dapat menjodohkan aku dengannya?
jika kau tak menjodohkan dia untukku
bisakan kau tak menjodohkannya dengan wanita lain?

Tuhan , sungguih aku menyukainya
dari cara nya berucap , menatap , merangkul
sungguh aku menyukainya
amat menyukainya

baiklah Tuhan, apakah boleh aku bertanya dan meminta
masih adakah seseorang diluar sana yang menyerupai dia?
bisakah Engkau kirim seseorang itu untukku

huft , mungkin pertanyaan dan permintaanku hari ini terlalu banyak
aku akan mencoba mempersingkatnya

Tuhan, Jodohkan aku dengan di(a).. aku mohon
jika tidak bisakah kau kirim jodohku yang menyerupai dia??

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selamat Ulangtahun Temanku Agustiara Pratiwi

LIRIK LAGU GEISHA - LUMPUHKAN INGATANKU