Hari demi Hari

Aku memiliki sebuah mimpi ..
Dapatkah aku bertemu denganmu suatu hari nanti?
Tapi aku masih di tempat yang sama ..
membasahi pipiku dengan Air Mata Ketika hari demi hari berlalu .. 
hilang di angin , aku sangat takut mimpi-mimpiku kehilangan arah
Dahulu, di diari ku sama seperti yang ku janjikan
kuharap kau tak akan pernah lelah hari demi hari hari ini,
aku bermimpi lagi aku melihat diriku tersenyum,
aku berharap akan melihatmu suatu hari nanti
aku akan menunggu sampai hal itu terpenuhi
Ketika hari demi hari berlalu ..
hilang di angin ,
aku sangat takut mimpi-mimpiku kehilangan arah

Dahulu, di diari ku sama seperti yang ku janjikan
Kuharap kau tak pernah lelah hari demi hari lupa ,
ada banyak getaran hari demi hari
berlalu berakhir di angin aku mengisi mimpiku
Dahulu, di diari ku sama seperti yang ku janjikan
kuharap kau tak akan pernah lelah
hari demi hari
kuharap kau tak akan pernah lelah

hari demi hari http://www.youtube.com/watch?v=AF7VFzuNL-0&feature=fvwrel

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selamat Ulangtahun Temanku Agustiara Pratiwi

LIRIK LAGU GEISHA - LUMPUHKAN INGATANKU