Arti


Penyesalan selalu datang di akhir,
Ternyata ini bukan sekedar kata, ini nasihat untuk hidup kita

Hai, kamu?
Masih ingatkah padaku?
Aku wanita yang pernah kau bawa terbang ke langit ke tujuh itu yang penuh bidadari, oh tidak mungkin kelangit ke delapan karna mungkin aku melihat malaikat disana hingga aku lupa dunia yang menapakan kakiku dengan atmosfernya. Kamu yang menggunakan sayap itu, menerbangkan aku. Membuatku  melupakan daratan dan melupakan dunia nyata ku.
Hei, belum ingatkah engkau padaku? Mengapa kau terus saja memberikan tatapan kosong dengan kerutan didahimu itu? sungguh terlihat bodoh
hello, Ini aku,,, wanita yang setelah kau bawa terbang itu kau lepaskan..
Hmmmm, masih tak ingatkah engkau padaku??
Mengapa terus menatapku begitu, begitu gelisah tak bergairah berbeda denganmu yang dulu begitu hangat dengan seribu janji mu itu..

Hei, ada apa denganmu?
Mengapa kau tetap diam?
Ini aku, wanita yang pernah kau janjikan akan menjadi “Bunda” dari anak-anakmu kelak.
Ini aku, wanita yang memohon agar dimasa depan kau senantiasa menjadi “Ayah” dari anak-anakku serta menjadi Imam dalam keluarga kita kelak.
Ini aku, yang kau janjikan menjadi cinta terakhir dalam hidupmu
Menjadi  satu-satu nya cinta dalam hidupmu

Hello, mengapa kau tetap diam
Iya, benar ini aku yang kau lepaskan saat membawaku kelangit itu?
Hmm tenang aku sudah memaafkan mu atas kejadiaan itu. Mungkin saat itu kau lupa bahwa aku tak memiliki sayap sepertimu. Jangan tanya sakitnya seperti apa saat berdarat tanpa persiapan apapun karna itu sakit sekali, tapi aku mencoba memakluminya mungkin kau hanya khilaf

Apa? Kau berucap tapi begitu tak terdengar oleh ku?
Maaf, mungkin aku harus beranjak ke dokter, mungkin telingaku sedang ada gangguan.
Ehmm, oh semua janji mu itu?
Hahahahahahaha, aku sudah tak menghiraukan menganggap semua itu hanya angin yang hanya lewat begitu cepat terasa menghancurkan sekeliling namun tanpa pamit pergi begitu saja.
Tak usah bertanya bagaimana kehancuran itu?
Karna sangat hancur, tak ada kata yang mampu menggambarkan bagaimana hancurnya aku saat itu

ehmmmm hei, siapa yang disamping mu itu?
Pendampingmu kah? Wah dia memiliki sayap yang bagus ya?
Apakah kau akan terbang bersamanya?
Hmm bagus lah, dia sama sepertimu memiliki sayap
Kalian dapat saling bersandar
Bahkan kau dapat tertidur lelap saat kau tak ingin terbang
Karna sayapnya akan membantumu terbang dan akan menuntun mu selalu
Berbeda dengan aku yang tak memiliki sayap sama sekali

Tapi perlu kamu pahami,,
Tak memiliki sayap bukan berarti tak akan pernah memiliki sayap
Secepat kilat aku akan menumbuhkan  sayap itu J
Aku cukup tegar menghadapi semua ini,,
Aku memiliki si baja Hitam yang mampu melindungiku
Bahkan aku bergabung dalam Power Ranger
Hahahaha kami Power Ranger yang selalu berlima memiliki kekuatan
Sangat kuat,, bahkan masih banyak kekuatan yang terpendam dalam hidup kami
Ditambah Si Baja Hitam, yang kepala nya mirip sekali dengan kepala belalang itu
Kadang datang melindungi, meski kadang membuat kerusuhan
Upssss,, bukan tentang power Ranger dan Baja Hitamku yang ingin aku ceritakan *maaf



Untuk kang aprias..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selamat Ulangtahun Temanku Agustiara Pratiwi

LIRIK LAGU GEISHA - LUMPUHKAN INGATANKU