Tentang Seorang Teman

Tentang Seorang Teman Malam ini terdengan takbir saling berkumandang silih berganti.. kawan saling mengucapkan maaf, saling bergumam permohonan maaf meski tak saling menatap dan berjabat tangan, aku pun tak luput melakukannya pada mereka yang kurasa adalah teman-teman ku.. Tentang Seorang Teman Tapi ada beberapa dari mereka yang kuanggap teman, tak lagi ada dalam daftar permohonan maaf ku, awalnya aku merasa ada kesalahan pada diriku yang harus ku perbaiki karna mereka namun setelah aku pelajari kembali, aku tak ingin lagi memiliki hubungan dengan merek. Mereka terlalu jahat untukku..
Tentang Seorang Teman Terutama , dia.. Dia yang selalu membanggakan diri nya diatas ku/ Awalnya aku selalu turut bahagia tas prestasi yang dia dapatkan, tapi hari-hari berlanjut dan berganti atas prestasi yang aku dapatkan namun dia tak pernah sebahagia ketika aku turut bahagia atas prestasi nya. Dari situ aku tersadar dia bukannlah teman yang sesungguhnya. Tentang Seorang Teman Satu hal lagi, dia membuat hatiku sakit hati haha seperti kata dia, dia tak ingin lagi berteman denganku dan aku pun tak ingin kembali berteman dengan dia :) berharap hidup masing-masing Tuhan, aku ingin keluar dari lingkaran hidup mereka :) Bahagiakan teman-teman ku yang kini masih setia berada di sampingku,, berikan aku kekuatan agar aku mampu bertahan dan mampu memberikan kebahagiaan pada mereka teman-teman yang tak pernah menyakiti aku,, Tentang Seorang Teman dan bagi mereka yang pernah menyakitiku,, bebaskan lah mereka dari keterikatan atas aku :) Tentang Seorang Teman

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selamat Ulangtahun Temanku Agustiara Pratiwi

LIRIK LAGU GEISHA - LUMPUHKAN INGATANKU