Cinta Tak Mungkin Berhenti

http://www.youtube.com/watch?v=_8ywwt6I-mI



Tak ada kisah tentang cinta yang bisa terhindar
dari air mataaaaaaaa..
namun ku coba menerima hatiku membuta
siap untuk terluka

cinta tak mungin berhenti.......
secepat saat aku jatuh hati......
jatuh kan hatiku kepadamu......
sehingga hidupkuuu pun  berarti.......



*cinta tak mudah berganti
  tak mudah berganti jadi benci
  walau kini aku harus pergi
  tuk sembuhkan hati :)

walau seharusnya bisa saja, dulu aku menghindar
dari pahitnya cintaa
namun ku pilih begini, biar ku terima
sakit demi jalani cinta

cinta tak mungkin berhenti
secepat saat aku jatuh hati
jatuhkan hatiku kepadamu
sehingga hidupku pun berarti

*cinta tak mudah berganti,
  tak mudah berganti jadi benci
  walau kini aku harus pergi
  tuk sembuhkan hatiii :)

hanya kamu yang bisaaa........ (membuatku rela)
bisa membuatku rela........ (menangis karena dirimuu)
rela menangis karenamu...... (aku rela, ku relaaaaaaaa)

#iyash

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selamat Ulangtahun Temanku Agustiara Pratiwi

LIRIK LAGU GEISHA - LUMPUHKAN INGATANKU