Mr. Kembang Api... Mr. Kembang Api... Mr. Kembang Api... Mr. Kembang Api...

Hari itu Mr.kemang api begitu tampan :)
entah aku menilai dari sisi mana, namun sungguh ia begitu tampan malam itu..
dulu ehmm ya dahulu.. tidak tidak mungkin hingga saat ini
para akhwat memujanya di hadapanku dengan tak segan mengatakan segala kelebihan yang ia miliki
dari sikap nya yang baik, dari cara dia berprilaku pada wanita ehmm benar-benar halus :)
saat para akhwat yang notabennya temanku itu memujanya, aku fikir mereka sedikit agak miring pemikirannya, mungkin karna aku tak dekat dengannya dulu bahkan sedikit agak canggung bila berbincang dengan Mr.kambang Api ini hhix
Tapi dari malam itu,
saat aku, dia serta teman-temanku makan  malam bersama
rasa canggung untuk berbincang itu rasa nya sudah tidak ada lagi

Dia duduk tepat disebelah kananku,, ups bukan bukaaan tapi aku yang duduk di sebelah kiri nya karna dia sudah lebih dulu datang kerumah makan itu dan karna bangku disebelahnya kosong langsung saja aku menempati nya
Rumah makan ini ramai sekali, untuk melayani teman-teman ku saja para pelayannya hampir kualahan ditambah pengunjung yang lainnya
mereka memesan makanan lebih awal dari pada aku, karna aku datang sedikit terlambat

     Mr. Kembang Api tak luput dari banyolan ku, sama seperti pada lelaki lain yang biasa aku rayu rayu ehmm kata anak jaman sekarang sih pada bilang menel, namun dalam situasi tak serius alias becanda. akhirnya akrab juga dengan dia :) sesuatu banget deh buat dia yang mau nanggepin candaanku, padahal aku fikir dia akang bersikap cuek dan so cool teman yang sangat luvu :D
    Sampai pada saat pesanan nya datang, Waw dia pesan "ayam bakar cabai hijau" dan "es jeruk kelapa? pesanan yang sama sepertiku, yang membedakan pesananku tak kunjung datang. Sambil menunggu, aku merayu-rayu nya dan memanggilnya dengan kata "sayang" yang tentu nya itu hanya candaan saja. Tak lama, Mr. KembangApi meminta ijin untuk solat *ehmm alimnya, kita belum ada yang makan dikarenakan semua pesanan belum datang. Disaat dia beranjak ke musola, teman wanita disebelah kananku menuangkan nasi pada piringnya.
    Tak lama dia datang dan berkata "sayang, kok nuagin nasinya cuma dikit.." oh God itu membuat aku diam untuk beberapa detik, biarpun dalam situasi becanda itu sukses ngebuat pipiku merah dan ada kemungkinan apabila ruangan itu kosong aku bakal jingkrak-jingkrakan dalam situasi itu :D Huft awalnya aku tak merasa beruntung datang dalam acara ini, karna seseorang yang paling aku harapkan hadir ternyata membatalkan kehadirannya *sangmantan tapi rasa ketidak beruntungan itu berubah menjadi rasa beruntung berlipat-lipat selain karna Mr. KembangApi yang sukses bikin aku ketawa ngakak tapi banyak temen-temen juga yang udah lama banget kita ga ketemu :) senangnya bertemu mereka biarpun ada satu orang yang membuat Mood ku agak turun tapi itu bisa disingkirkan karna mungkin dia sadar diri ga muncul muncul dihadapan gue!
   Ehmm, nuangin nasi ke piring nya nih, "nih yaang, cukup ga?" sambil ketawa ga tahan satelah berkata begitu, ga disangka-sangka dia bales "cukup sayaaaaaang" oooooooohhh lucu nya. Pesenan ku ga dateng-dateng, gatau dia tau darimana pesenanku sama dengan dia, dia bilang "Nih, makan dulu aja yang gue, pesenan kita sama kan?" uuuuuh baiknya dia, tapi ga aku ambil aku suruh dia makan aja makanan nya tapi dia ga makan-makan gaya ala sinetron kita saling ngalah sampe akhirnya pesananku datang.
   Makaaaaaaaaan nih :D sampe makanan ku habis, dia belum makan juga hha ternyata dia nunggu temen kita yang makanannya belum sampe-sampe dari tadi *sabaaaaaaryaaaa
  Selesai makan, kita ke satu lapangan yang terkenal di kota ini untuk bermain kembang api dan petasan. Lucu nya dia, kenapa dia selalu ada disampingku? Alamaaaaaaak bikin Geer saja dia ini :D ga semua teman kita yang tadi makan bersama ikut bermain petasan dan kembang api tapi biarpu hanya setengah dari kami yang ikut asalkan Mr. KembangApi ada rasanya cukup bagiku :D *peres banget
  Wuih dia ngebantu aku ngelewati selokan (melompati selokan kecil untuk masuk ke lapangan), sebenernyaaku bisa saja sendiri hanya saja karna aku tau dia disampingku jadi aku pura-pura sulit melewati itu hahaha *menel nyeeeee. Dia megang kembang api, nah itu yang membuat aku memanggilnya Mr. Kembang Api :) dan kami berfoto bersama dengan kembang api yang kami pegang masing-masing.
   Selesaaaaaaaaaaai,, sudah malam dan kami semua harus berpisah :'( Perpisahan selalu mendatankan kenangan, dan aku suka kenangan malam itu dengan dia ga kalah suka dan seneng juga ketemu temen-temen yang ternyata mereka semakin semakin dan semakin GA WARAAAAAAAAAAS !!!!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selamat Ulangtahun Temanku Agustiara Pratiwi

LIRIK LAGU GEISHA - LUMPUHKAN INGATANKU