Hubungan ini :')

Maaf...
Satu kata yang selalu aku ingin katakan semenjak hubungan ini kita jalani,
tapi sungguh amat sulit mengatakannya
tiga bulan lebih dari masa itu
kita berada dalam hubungan yang bagi ku ini "aneh"

aku tak dapat mencintaimu,
meski kita kini berada dalam lingkaran satu hubungan,
komitmen kita untuk bersama
tak mampu merubah hatiku untuk mencintaimu

sungguh aku tlah mencobanya,
aku tak bohong aku tlah mencoba mencintaimu
namun, ini sulit bagiku karna masa lalu itu

kamu harus tau,
setiap aku memanggil kamu dengan sebutan 'sayang'
itu sungguh menyiksaku karna itu tak sesuai dengan apa yang ada dalam hatiku
kamu juga harus tau,
aku tak pernah memiliki rasa penasaran atas hidupmu
tak ada rasa ingin mengetahui tentang dirimu
sungguh ini menyiksaku,,

entah benar atau tidak tindakan ku saat ini,
aku tak ingin hidup bersama lagi
perpisahan jalan terbaik untuk kita,
kita takan dapat bersama dengan segala perbedaan ini

MAAF....
sungguh maafkan akuuuuuuuuuuu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selamat Ulangtahun Temanku Agustiara Pratiwi

LIRIK LAGU GEISHA - LUMPUHKAN INGATANKU